KENTUNGAN BOY’S ACTION

“Lembah menoreh menjadi Lumbung panggilan” 
Sebuah Pengalaman iman bagi paroki Boro untuk mendapat kehormatan karena sering disebut sebagai paroki yang kaya panggilan, maka salah satu ungkapan syukur paroki Boro memberikan kesempatan bagi para religius untuk mempromosikan Panggilan hidup bakti sesuai semangat dan
gaya hidup kongregasi masing-masing. Maka tahun ini munculah salah satu Gagasan yang dituangkan dalam program liturgi paroki untuk memberikan kesempatan bagi semua religius untuk promosi panggilan di Paroki Boro.

Kegiatan ini ditanggapi dengan secara positif oleh para pemuda pemudi paroki Boro, yang hadir kurang lebih 100 orang dan acara di mulai pukul 09.00 -11.00 bertempat di aula RSU Santo Yusup Boro Banjarasri, Kalibawang, Kulon Progo, Jogjakarta. Kesempatan yang pertama diisi oleh Para frater seminari tinggi kentungan untuk hadir dalam kegiatan live in dan koor  di paroki Boro dan dilanjutkan saresan bersama kaum muda mudi.

Aksi panggilan ini di kemas dalam dinamika bersama kaum muda, bernyanyi bersama, berjoget bersama sharing dalam grup dan pengenalan profile, semua tampak sukacita dan bergembira menanggapi ajakan para frater untuk hidup penuh sukacita sebagai, Romo, Suster, Bruder  dan kaum awam yang aktif dalam gereja.



TERIMAKASIH UNTUK KEBERSAMAAN KITA TUHAN MEMBERKATI

Posting Komentar

0 Komentar